News, Players, prediksi

Agen Bantah Marco Verratti Berniat Hengkang

Verratti disebut masih memiliki ambisi memenangkan Liga Champions bersama PSG meski belakangan muncul kabar konflik dengan pelatih.

Agen Marco Verratti membantah adanya kabar yang menyebutkan kliennya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain setelah sempat ngambek dengan pelatih Unai Emery.

Verratti tampak kesal akhir pekan kemarin ketika ditarik keluar pada menit ke-59 saat PSG ditahan imbang tanpa gol oleh Olympique Marseille, dan bahkan kedapatan menggumam di pinggir lapangan.

Menyusul insiden tersebut, rumor kurang sedap muncul dengan menyebutkan gelandang berusia 23 yang dilirik Juventus dan AC Milan itu berniat hengkang. Namun sang agen, Donato Di Campli bergegas memberikan klarifikasi.

“Marco ingin memenangkan Liga Champions di Paris, jadi sejauh ini tidak ada niatan untuk hengkang darinya,” ujar Di Campli kepada Premium Sport.

“Yang mengganggu saya adalah reaksi dari radio-radio Prancis dan juga para komentator di televisi, bukannya klub atau juga pelatih yang sebenarnya lebih berhak menjadikannya sorotan.”

“Marco harusnya lebih dihargai,” tukasnya.

Share