News, Players, prediksi

Alvaro Morata: Sepakbola Kadang Tak Adil

Alvaro Morata jadi pahlawan Real Madrid dalam kemenangan atas Sporting Lisbon, lewat gol-nya di menit-menit akhir.

Real Madrid secara dramatis berhasil mengalahkan Sporting Lisbon lewat skor tipis 2-1, pada matchday perdana Grup F Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Tertinggal lebih dahulu di awal babak kedua, Madrid baru bisa membalikkan kedudukan di dua menit akhir laga.

Sang ujung tombak, Alvaro Morata, jadi pahlawan kemenangan Los Galaticos. Meski begitu, ia menilai seharusnya Madrid bisa menang dengan cara lebih mudah.

“Kadang sepakbola memang berjalan tidak adil. Hari ini, saya tidak tahu apakah itu benar, yang terpenting kami menang dan meraih sukses,” tutur Morata, seperti dilansir Marca.

“Kami mencoba untuk ada di puncak grup. Kami tidak memulai pertandingan dengan baik, tapi inilah Madrid dan di klub ini ada banyak hal macam ini terjadi.

“Saya benar-benar bahagia. Kami selalu percaya bisa menang hingga wasit meniup peluit akhir. Saya tahu James [Rodriguez] akan memberikan umpan ke sana dan saya memberikan segalanya untuk bisa menggapainya dan mencetak gol.

“Impian say? Tentu saja memenangkan segalanya bersama Madrid. Saya bekerja dengan baik dan senang bisa membantu tim dengan gol.” tandasnya.

Share