News

Antonio Conte: Chelsea Bisa Mengejutkan!

Sang manajer anyar menilai kapasitas The Blues mulai dipandang sebelah mata setelah pencapaian buruk musim kemarin.

Juru taktik asal Italia tersebut diangkat sebagai manajer anyar The Blues menyusul kampanye buruk musim kemarin, dengan klub asal London gagal mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris.

Pencapaian buruk Chelsea memakan korban dengan dipecatnya Jose Mourinho pada Desember lalu dan di bawah arahan Guus Hiddink sebagai manajer interim hanya membawa tim finis di urutan kesepuluh klasemen akhir.

“Saya merasa sangat emosional di sini,” ujar Conte dalam sesi jumpa pers perdananya sebagai manajer Chelsea. “Saya merasa sangat bangga dan telah bekerja keras.”

“Saya pikir Chelsea dipandang sebelah mata dan kami bisa mengejutkan. Semoga ada percikan api kecil yang bisa berubah menjadi lebih besar.”

“Ada gairah besar dalam diri saya bagi tim maupun para pemain. Saya suka untuk bertahan bersama para pemain saat latihan, bermain sekaligus merasakan kekalahan bersama mereka. Gairah yang ada ingin saya tularkan kepada para pemain.”

“Ada banyak penderitaan selama pertandingan, saya ingin seluruh pemain dan fans mengetahuinya karena kami bekerja keras sepanjang pekan dan saya tak akan senang apabila tak mampu memenuhi target.”

Share