News, Players, prediksi

Antonio Conte: Kami Tim Bagus Hanya Di Atas Kertas

Conte mengakui ada banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

Manajer Chelsea Antonio Conte tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai ditaklukkan Arsenal. Ia bahkan menyebut The Blues sebagai “tim yang bagus hanya di atas kertas”.

The Gunners tampil superior dengan menumbangkan Chelsea 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (24/9). Tiga gol tercipta di babak pertama, yang disumbangkan oleh Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Mesut Ozil.

Ini merupakan kemenangan pertama Arsenal di ajang Liga Primer atas rival satu kota mereka sejak Oktober 2011. Bahkan, di pertandingan ini, Chelsea tidak melakukan satu pun shot on target hingga menit ke-82.

Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin, terpaut lima angka dengan sang pemuncak, Manchester City. Sementara itu, The Blues tertahan di urutan kedelapan dengan torehan sepuluh poin.

“Apa yang terjadi? Saya rasa sejak menit pertama, kami tidak memiliki sikap yang tepat,” ujar Conte kepada BT Sport.

“Saya rasa kami memainkan pertandingan yang buruk lawan tim sulit, sangat terorganisasi, sangat siap dalam aspek taktik fisik.”

“Saya rasa setelah hari ini, kami memikirkan kalau kami harus banyak bekerja karena sekarang kami adalah tim bagus yang hanya di atas kertas.”

Share