News, Players, prediksi

Bantai Las Palmas, Luis Enrique Puji Cara Barcelona Bertahan

Menurut Enrique timnya menampilkan cara bertahan yang hebat, salah satu yang terbaik sejak ia menangani Barca.

Pelatih Barcelona Luis Enrique menyatakan kemenangan 5-0 timnya atas Las Palmas merupakan salah satu performa terbaik sejak ia menangani tim.

Juara La Liga Spanyol musim lalu itu tampil hebat saat bermain di Camp Nou, Sabtu (14/1). Luis Suarez mencetak dua gol, sementara Lionel Messi, Arda Turan, dan gol pertama Aleix Vidal untuk Barca membuat tim asuhan Enrique itu menang telak.

Meski sukses menang besar, Luis Enrique lebih memilih untuk membahas cara bertahan timnya di laga tersebut yang menurutnya sangat bagus.

“Hal yang membuat saya senang adalah performa tim saat kehilangan bola,” ujar Luis Enrique di sesi konferensi pers usai laga, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Jika Anda tidak melakukan tekanan dengan baik saat melawan Las Palmas mereka akan menciptakan masalah. Ketika mampu kembali merebut bola dengan cepat kami membuat kesempatan untuk mencetak gol.

“Cara bertahan tim kami di laga ini sangat hebat. Salah satu performa terbaik sejak saya berada di sini. Cara membaca jalannya laga sangat bagus saat kami bertahan.”

Share