News, Players, prediksi

Barcelona, Manchester United & Liverpool Perebutkan Bintang Olimpiade Ini

Luan Vieira, striker Gremio yang membintangi Brasil di Olimpiade, kini tengah diburu para raksasa Eropa macam Liverpool, Manchester United dan Barcelona.

Manchester United dan Liverpool dikabarkan turut masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan bintang Gremio Luan Vieira.

Menurut Zero Hora, duo bebuyutan abadi di Liga Primer Inggris ini mendadak kesengsem dengan tenaga sang striker setelah Barcelona melancarkan pendekatan. Dengan demikian, klub La Liga Spanyol itu akan disaingi duo Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu mampu tampil impresif sejak musim lalu dan sukses mengepak 17 gol, pencapaian yang cukup membuat mata para pemandu bakat Eropa terbelalak.

Selan itu, Luan juga saat ini sedang bertugas membela Brasil muda di ajang Olimpiade. Sejauh ini, dia sudah mengemas tiga gol dan menciptakan dua assist untuk membantu Selecao melaju ke final turnamen tersebut.

Gremio sendiri meminta £39 juta bagi klub mana saja yang memang serius ingin memboyong superstarnya tersebut. Selain klub-klub di atas, Juventus juga kabarnya mengejar Luan.

Share