News, Players, prediksi

Bekuk Barcelona, Angel Di Maria Bidik Trofi Liga Champions

Gelandang Argentina itu bangga bisa membungkam Barcelona dan kini mulai menatap trofi Liga Champions.

Angel Di Maria mengaku girang setelah Paris Saint-Germain menang 4-0 atas Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) dini hari WIB. Gelandang Argentina itu pun mulai bicara soal trofi Liga Champions.

PSG tampil dominan di Parc des Princes dan Di Maria menjadi bintang berkat sepasang golnya ke gawang Marc-Andre ter Stegen. Satu kaki Les Parisiens kini sudah menjejak babak perempat-final.

“Ini adalah hari yang sangat spesial karena banyak alasan. Nyaris tidak mungkin bisa bermain bagus dan ulang tahun. Ini adalah penampilan yang luar biasa dan kami pantas menang,” ungkap Di Maria.

“Kami mengendalikan laga selama 90 menit. Sulit untuk mengontrol Neymar, Suarez, dan Messi, tapi kami melakukannya. Kami berlari dan bekerja keras. Hal terbesarnya adalah kami menang dan akan melangkah ke depan.”

“Target kami adalah mencapai final dan memenangkan Liga Champions. Kami mendekatinya secara bertahap. Ini adalah laga melawan salah satu tim terbaik di dunia. Masih ada hal yang bisa dilakukan di Camp Nou. Mereka akan mempercepat blok. Kami harus melakukan hal yang sama dengan hari ini, bahkan lebih baik,” tandasnya.

Share