News, Players, prediksi

Beppe Marotta Isyaratkan Rekrut Thiago Silva

Juventus tampaknya siap menyeriusi upaya untuk memboyong eks bek AC Milan itu ke Serie A Italia musim depan.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap Thiago Silva rupanya bukan sekadar rumor.

Paling tidak Beppe Marotta selaku juru transfer Si Nyonya Tua mengisyaratkan niatan untuk menyeriusi upaya memboyong kembali mantan pemain belakang AC Milan itu ke Serie A Italia musim depan.

Kontrak Silva dengan Paris Saint-Germain kedaluwarsa pada Juni 2017, namun sejauh ini belum ada indikasi terkait kesepakatan komitmen baru.

Marotta mengakui situasi ini mengingatkannya pada kasus Andrea Pirlo, eks Rossoneri yang ditampung Juventus sebagai free agent dan terbukti menjadi transfer yang sangat sukses.

“Thiago Silva adalah pemain eksepsional dan saya tidak tahu apa intensi PSG untuk masa depan,” kata Marotta kepada Rai Sport.

“Ini mengingatkan saya akan kesempatan yang kami miliki di masa lalu untuk bergerak mendapatkan Pirlo, karena dia dianggap beberapa pihak sudah ‘habis’, tetapi terbukti menjadi kesepakatan hebat secara bebas transfer bagi kami.”

Pirlo berlabuh di Turin pada 2011 di usia 32 tahun setelah tak ditawari kontrak baru oleh Milan dan mempersembahkan empat Scudetto dalam empat tahun kiprahnya bersama Bianconeri.

Adapun Silva berulang tahun ke-32 bulan kemarin. Akankah pemain Brasil itu mengikuti jejak Pirlo gabung Juventus?

Share