News, Players

Blunder, Keylor Navas Siap Disalahkan

Penjaga gawang Kosta Rika ini nyaris membuat Real Madrid kalah, tapi siap membenahi performanya demi para fans.

Keylor Navas, penjaga gawang Real Madrid, mengaku siap disalahkan atas blunder yang nyaris berujung kekalahan. Bintang Kosta Rika itu turut menyampaikan ambisinya untuk kembali ke performa terbaik.

Navas, yang sempat bertabrakan dengan gelandang Betis Darko Brasanaca, gagal mengantisipasi tendangan pelan Antonio Sanabria. Los Blancos pun tertinggal 1-0 di menit awal, namun Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos membalikkan keadaan.

“Saya menghentikkan tembakan itu dan ketika saya berusaha menangkapnya, posisi yang tidak tepat,” ungkap Navas. “Saya menyentuh bola tersebut dengan tangan kanan, tapi saya sedang sial.”

“Ada keadaan yang tidak ingin Anda lihat, tapi kadang terus terjadi. Saya tahu rekan setim saya percaya pada saya dan saya berjanji pada mereka bahwa hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi.”

“Saya masuk lapangan dengan sangat tenang dan saya mencoba untuk melakukan tugas saya. Ada beberapa momen ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan, tapi Anda harus tetap mendinginkan kepala. Saya melewati momen baik dan buruk, tapi saya harap bisa segera kembali ke periode terbaik,” pungkasnya.

Share