News

Butuh Waktu Bagi Real Madrid Bisa Kembali ke Level Terbaik Mereka

Performa dari Real Madrid belakangan ini cukup meragukan dengan serangkaian hasil yang kurang maksimal. Dani Carvajal pemain belakang dari Madrid mengatakan kalau timnya saat ini masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali lagi kepada performa level terbaik seperti sebelumnya.

Awal musim ini Madrid melakoni laga dengan hasil yang kuran baik terlebih lagi di ajang La Liga. Sampai Jornada keenam, pasukan Zinedine zidane ini hanya mencatatkan tiga kali menang dan dua kali imbang dengan satu laga berakhir kalah. Hasil tersebut dinilai sangat menurun karena di musim lalu Real Madrid tampil sangat bagus di ajang La Liga dan juga mampu mempertahankan trofi Juara Liga champions.

Carvajal menilai kalau hal tersebut terjadi terkait dengan permainan Madrid yang kurang efisien. Banyak peluang-peluang bagus yang gagal mereka selesaikan dengan sempurna. Namun Carvajal yakin masalah tersebut akan segera teratasi seiring dengan waktu.

“Kami terpeleset karena kami belum cukup efisien, bukan karena alasan lain. Hal pentingnya adalah untuk terus menciptakan peluang-peluang karena pada akhirnya akan masuk ke gawang juga,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Tim ini percaya diri dan sangat antusias. Kami semua bergerak ke arah yang sama dan kami memberikan semangat satu sama lain. Kami semua sudah punya kans untuk bikin gol dan tak melewatkannya.”

“Kami perlu waktu untuk menampilkan yang terbaik dan tak ada tanda tanya di dalam tim,” imbuhnya.

Laga berikutnya Real Madrid harus melakoni laga berat Matchday 2 kedua Liga Champions dini hari nanti berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Share