News, Players, prediksi

Carlo Ancelotti Tak Ingin Reuni Dengan Real Madrid Di Liga Champions

Pelatih yang kini menangani Bayern Munich itu berharap tidak bertemu Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti berharap tidak bertemu dengan mantan tim asuhannya Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions.

Klub juara Bundesliga Jerman itu baru saja sukses menaklukkan Atletico Madrid 1-0 di Allianz Arena pada laga terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (7/12) dini hari WIB. Namun kemenangan tersebut tidak cukup untuk menggeser tim asuhan Diego Simeone yang lolos sebagai juara grup.

Lolos sebagai runner-up grup, Bayern kemungkinan akan menghadapi lawan berat di 16 besar karena calon lawan mereka adalah para juara grup.

Bayern berpeluang menghadapi Real Madrid, tim yang sukses meraih gelar juara Liga Champions 2014 saat dilatih Ancelotti, jika Los Blancos sukses finis sebagai juara grup F usai laga melakoni laga menentukan kontra Borussia Dortmund yang akan berlangsung, Kamis (8/12) dini hari WIB.

Ancelotti menyatakan tidak ingin bertandang ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

“Tentu saya tidak ingin berhadapan dengan Real Madrid, tapi kami harus menunggu dan melihatnya nanti,” ujar Ancelotti kepada beIN Sports.

“Baik sebagai urutan pertama atau kedua akan selalu ada tim kuat yang finis sebagai runner-up. Jadi memang akan selalu ada laga sulit.”

Real Madrid harus bisa mengalahkan Dortmund jika ingin finis sebagai juara Grup F. Setelah semua laga fase grup selesai digelar, undian babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada 12 Desember 2016.

Share