News, Players, prediksi

Chelsea Persilakan AC Milan Angkut Cesc Fabregas Januari

Chelsea akan melepas murah Cesc Fabregas senilai £8,7 juta ke AC Milan, tapi klub London meminta nama Mattia De Sciglio dimasukkan ke dalam paket transfer.

Chelsea berkenan menggelar negosiasi dengan AC Milan terkait transfer Cesc Fabregas. Demikian diungkapkan Calciomercatoweb.

Rossoneri sangat kepincut dengan tenaga pemain Spanyol itu sejak musim panas kemarin, akan tetapi bos Chelsea Antonio Conte merasa masih memerlukan tenaga sang gelandang.

Kendati demikian, situasi kembali berubah dan kemungkinan besar Fabregas akan diuangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sebagai balasan dari ketersediaan Fabregas pada Januari nanti, Conte meminta nama Mattia De Sciglio dimasukkan dalam paket transfer.

De Sciglio merupakan fullback serbaguna dan telah diniatkan oleh Conte untuk menjadi penerus Branislav Ivanovic yang telah memasuki pengujung kariernya. Conte ingin memiliki opsi lebih banyak di barisan belakangnya, demi menanggulangi risiko cedera.

The Blues kabarnya tidak akan keberatan melepas Fabregas senilai £8,7 juta, kendati ketika didatangkan dari Barcelona sang gelandang kreatif memiliki banderol mencapai £27 juta.

Share