News, Players, prediksi

Claudio Ranieri: Segalanya Terasa Tidak Beres Di Leicester City

Menyusul kekalahan kesembilan di musim ini, manajer The Foxes ini mengumbar rasa kecewa yang mendalam.

Claudio Ranieri menyebut Leicester City telah kehilangan arah dan tujuan menyusul kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Everton, Senin (26/12).

Gol-gol Kevin Mirallas dan Romelu Lukaku di babak kedua menghadirkan kekalahan kesembilan bagi Leicester di Liga Primer Inggris musim ini. Sang juara bertahan kini tercecer di peringkat 16 klasemen atau hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Situasi negatif ini tentu sangat kontras dengan performa heroik The Foxes di musim lalu. Ranieri pun hanya berharap timnya bisa cepat bangkit.

“2016 adalah tahun yang mengesankan. Segalanya berjalan luar biasa di enam bulan pertama, namun sekarang segalanya terasa tidak beres. Kami harus terus berjuang,” ungkap Ranieri selepas kekalahan kontra Everton.

“Ini adalah laga yang sulit. Tetapi kami sebetulnya mampu menguasai pertandingan. Tiba-tiba, mereka [Everton] mencetak gol pembuka yang berawal dari tendangan gawang kiper. Setelah itu, kami sedikit tegang.”

“Kami harus bisa bereaksi secepatnya. Kami ingin menghadirkan kado kemenangan kepada fans, tetapi hari ini kami tidak bisa melakukannya. Kami akan mencobanya lagi di laga berikutnya [melawan West Ham United pada akhir pekan ini],” ucapnya.

Share