News, Players

Craig Shakespeare: Belum Ada Tawaran Untuk Riyad Mahrez

Shakespeare menyebut Mahrez sangat diapresiasi di Leicester City selagi menyebut kabar kepindahannya hanya rumor belaka.

Manajer Leicester City Craig Shakespeare menekankan bahwa kabar kepergian Riyad Mahrez pada musim panas mendatang hanya sekadar rumor belaka.

Sebelum ini Mahrez membuka kemungkinan untuk hengkang begitu bursa transfer dibuka, dengan banyak klub diyakini tertarik pada jasanya.

Meski begitu, Shakespeare menyebut Mahrez adalah pemain yang sangat diapresasi di King Power Stadium dan menegaskan belum ada tawaran untuk yang bersangkutan.

“Kami tidak perlu memenuhi tuntutan setiap orang,” buka Shakespeare kepada Sky Sports 1. “Namun mereka tahu bahwa mereka begitu dihargai dan diapresasi di klub.

“Riyad adalah salah satu dari pemain yang, jika kalian bertanya padanya, merasa diapresiasi dan diinginkan di sini, bukan hanya oleh staf pelatih, namun juga pemilik klub dan fans serta para pemain.

“Selalu akan ada spekulasi karena dia adalah pemain yang bagus. Dia terikat kontrak dengan kami. Semuanya murni spekulasi.

“Anda tidak perlu mengambil keputusan jika belum ada tawaran, dan kami belum mendapatkan tawaran apa pun untuk salah satu dari pemain kami.”

Share