Euro 2016

Cristiano Ronaldo: Tak Ada Lagi Kejutan!

Setelah menghadapi serangkaian kejutan di fase grup, Ronaldo tetap merasa tim-tim besar seperti Portugal akan melaju lebih jauh.

Sejumlah kejutan yang muncul selama gelaran Euro 2016 berlangsung sudah berakhir dan sekarang waktunya bagi Portugal untuk melesat, hal tersebut diyakini Cristiano Ronaldo.

Superstar Real Madrid tersebut sempat tertatih berjuang bersama skuat Selecao di fase grup Piala Eropa tahun ini, dengan timnya hanya mampu finis sebagai peringkat ketiga terbaik di belakang Hongaria dan Islandia.

Ronaldo sendiri keluar sebagai pahlawan bagi Portugal dengan sepasang golnya ke gawang Hongaria di laga pamungkas Grup F membuat laga berakhir imbang 3-3, sekaligus mencegah pasukan Fernando Santos tersingkir lebih awal dari turnamen.

“Saya berpikir tidak akan ada lagi kejutan di Piala Eropa. Mungkin di fase grup Anda bisa melihatnya, tapi tim-tim besar selalu mampu melaju hingga final,” ujar Ronaldo seperti dilansir Times of India.

Lolos ke babak 16 besar, Portugal sudah ditunggu oleh Kroasia, yang secara mengejutkan mampu mengalahkan Spanyol untuk bisa menyabet status sebagai juara grup.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat baik dan peluangnya 50-50. Kami melihat permainan mereka saat melawan Spanyol, mereka adalah tim yang tangguh,” pungkas Ronaldo.

Share