News, Players, prediksi

Ditawar £50 Juta, Real Madrid Mungkin Relakan Toni Kroos Ke Manchester City

Pep Guardiola bakal menggelontorkan uang hingga £50 juta demi mengamankan Toni Kroos, sementara Real Madrid memang butuh duit agar bisa bersaing mendapatkan Paul Pogba.

Manchester City melancarkan upaya konkretnya untuk mendatangkan pilar Real Madrid Toni Kroos. Menurut Daily Mail, The Citizens tak keberatan menggelontor hingga £50 juta demi mengamankan servisnya.

Adalah Pep Guardiola, manajer anyar City, yang sangat berhasrat bereuni dengan gelandang Jerman tersebut, yang pernah bekerja dengan si pelatih di Bayern Munich.

Diyakini, City sudah membuat pendekatan serius dengan raksasa Spanyol itu dan telah mendapatkan sinyal bagus dari kubu Los Blancos untuk melakukan penawaran potensial.

Kroos, 26 tahun, disebut-sebut tidak menutup kemungkinan untuk berpaling klub di bursa transfer musim panas ini, apalagi bila tawaran menggiurkan datang, Madrid tidak akan menahan sang pemain.

Madrid membutuhkan segepok fulus demi memuluskan langkah mereka bersaing mendapatkan megabintang Juventus Paul Pogba, yang saat ini juga sedang diupayakan secara serius oleh Manchester United.

Meski begitu, Pogba tampaknya lebih condong ke United setelah klub Liga Primer Inggris itu berani mengibaskan uang melimpah ruah ke kubu Juventus agar berkenan melepas pemain internasional Prancis itu.

Share