News, Players, prediksi

Gabigol Gabung Inter

Internazionale resmi mendapatkan Gabigol dengan ikatan kontrak lima tahun.

Internazionale resmi mengumumkan kedatangan penyerang muda Brasil yang dijuluki penerus Neymar, Gabigol.

Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-20, pemain bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida ini menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Nerazzurri. Tidak disebutkan nilai kompensasi transfer yang harus dikucurkan Inter kepada Santos. Sejumlah sumber meyakini Inter menghabiskan dana sebesar €28 juta.

Kedatangan Gabigol ke Inter sudah diprediksi sejak akhir pekan lalu ketika Goal Indonesia mendapat informasi kedatangannya ke Milano untuk menegosiasikan kontrak.

“Kami mendatangkan Gabigol untuk memberikan sentuhan berbeda pada lini serang kami. Kami akan bersenang-senang dan akan menarik melihat bagaimana Frank de Boer memanfaatkan berbagai tipe striker yang kami miliki,” tukas direktur olahraga Piero Ausilio kepada Mediaset Premium pada kesempatan terpisah.

Selama empat musim memperkuat Santos, Gabigol mempersembahkan dua gelar Kejuaraan Paulista. Dia juga memperkuat timnas junior Brasil berbagai level. Terakhir, dia turut mempersembahkan medali emas sepakbola Olimpiade pertama Brasil sepanjang sejarah.

Share