News, Players, prediksi

Gary Medel: Juventus Bisa Dikalahkan!

Penggawa Internazionale ini membidik kemenangan atas sang seteru abadi dalam Derby d’Italia pada akhir pekan.

Setelah menorehkan kemenangan perdana di Serie A Italia dengan menundukkan tuan rumah Pescara 2-1, laga sulit menanti Internazionale pada akhir pekan.

Skuat Nerazzurri arahan Frank de Boer akan berhadapan dengan seteru abadi yang banyak dianggap sebagai tim terkuat Italia saat ini, Juventus, di Giuseppe Meazza.

Terlepas dari dahsyatnya amunisi Juventus menyusul kedatangan nama-nama paten seperti Dani Alves, Miralem Pjanic, dan Gonzalo Higuain, gelandang Inter Gary Medel meyakini Bianconeri tidak tak terkalahkan. Tambahan tiga poin pun jadi target pemain internasional Cile tersebut.

“Juve bisa dikalahkan, ini adalah laga yang memiliki kisahnya sendiri, ini derby Italia dan akan penting untuk memenanginya karena kami bermain di kandang, penonton amat merasakannya dan kami harus bekerja hari demi hari untuk mendapatkan hasil terbaik,” tutur Medel kepada Sky Sport Italia.

Eks Sevilla ini juga mengungkapkan ambisi Inter di musim ini.

“Targetnya adalah finis di tiga besar. Staf teknis klub dan para pemain yakin kami mampu melakukannya.”

Sebelum jumpa Juventus Il Biscione terlebih dahulu akan melakoni laga matchday pertama Liga Europa, Kamis (15/9), menjamu Hapoel Be’er Sheva.

Share