News, Players

Gonzalo Higuain: Juventus Seperti Real Madrid, Tapi Punya Fans Lebih Baik

Tifosi Bianconeri disebut Higuain tak punya sikap buruk yang kerap mengejek pemain tim sendiri seperti yang dilakukan fans Madrid.

Gonzalo Higuain merasa Juventus punya kemiripan kualitas dengan Real Madrid ketika bicara soal mentalitas sebagai pemenang.

Hanya saja, menurut penyerang asal Argentina tersebut para suporter Madrid tak memiliki sikap sebaik yang sudah ditunjukkan tifosi Bianconeri sejauh ini.

Pernyataan pemain berusia 29 tahun itu muncul setelah sempat ada kejadian fans Madrid yang mengejek pemain tim mereka sendiri di antaranya Danilo dan Karim Benzema karena tak tampil maksimal.

“Juventus mirip seperti Real Madrid, kedua tim sudah menyiapkan Anda untuk bisa meraih kemenangan,” klaim Higuain pada Onda Cero.

“Namun fans Juventus tidak banyak menuntut seperti yang terjadi di Madrid saat ini. Bukan bagian dari tradisi fans Juventus untuk mengejek pemain tim sendiri.”

Higuain sendiri pernah menjadi sasaran kritikan negatif para fans Madrid ketika merumput di Santiago Bernabeu dari tahun 2007 hingga 2013, meski sebenarnya tergolong sukses dengan torehan 122 gol.

Share