News, Players, prediksi

Guti Hernandez: Saya Harap Barcelona Singkirkan Paris Saint-Germain

Meski berstatus sebagai legenda Real Madrid, Guti ingin Barcelona bisa membalikkan keadaan dan mengeliminasi PSG dari Liga Champions.

Legenda Real Madrid Guti Hernandez menginginkan Barcelona untuk membalikkan keadaan dan mengeliminasi Paris Saint-Germain dari Liga Champions musim ini.

Pasukan Luis Enrique di ambang pintu keluar dari babak 16 besar setelah kalah 4-0 di pertemuan pertama yang digelar di Paris beberapa waktu lalu, dengan leg kedua bakal dilangsungkan pada 8 Maret mendatang di Camp Nou.

Namun Guti, yang sukses mempersembahkan lima gelar La Liga dan tiga Liga Champions untuk Madrid, ingin melihat klub Catalunya tersebut membalikkan skor.

“Saya ingin Barcelona comeback melawan PSG di Liga Champions karena dengan begitu mereka tidak bisa mencurahkan fokus sepenuhnya di La Liga,” kata Guti kepada El Chiringuito. “Saya ingin mereka bisa membalikkan keadaan. Itu benar.

“Saya juga ingin Pique mencetak gol kelima karena dia pantas mendapatkannya. Dia adalah satu-satunya pemain Barcelona yang tak segan menampakkan diri. Saya rasa dia lelah, namun sekarang dia kembali menikmati permainannya.”

Share