News, Players, prediksi

Harap Yang Tak Terduga – Liga Champions Kembali

Goal bersama Nissan ingin membawa Anda lebih dekat ke aksi lebih dari sebelumnya, dengan koresponden klub kami akan menyambut Anda di belakang layar Liga Champions.

Musim 2015/16 melihat dunia sepakbola benar-benar terbangun.

Ada yang bilang tidak akan ada yang lebih mengejutkan lagi. Globalisasi, kesepakatan hak siar dan menumpuknya talenta-talenta yang tidak ada sebelumnya membuat hal-hal seperti dongeng tampak lenyap dari sepakbola modern.

Tetapi Leicester City menolak untuk mempercayai itu. Dan demikian juga dengan Portugal. Pertama, The Foxes mengklaim trofi yang mungkin tampak sangat mustahil dalam sejarah sepakbola Eropa, dan beberapa pekan kemudian, Portugal tanpa Cristiano Ronaldo mengejutkan tuan rumah Prancis di final Euro 2016.

Sepakbola Eropa akan kembali siap untuk mengharapkan yang tidak terduga dan Liga Champions akan memberi panggung megah di mana ending heroik juga memiliki kans untuk muncul.

Pada Matchday 1, Arsenal asuhan Arsene Wenger bertandang ke markas PSG, dengan kedua klub masih memimpikan titel Liga Champions perdana mereka, sementara juara kejutan di Rusia, FC Rostov, akan menantang klub raksasa Bayern Munich. Dan, Celtic akan berusaha memberi kejutan terhadap Barcelona yang baru saja tumbang di ajang domestik.

Goal bersama Nissan ingin memastikan Anda bergabung dengan kami di setiap langkah turnamen. Kami ingin membawa Anda lebih dekat ke aksi lebih dari sebelumnya, dengan koresponden klub kami akan menyediakan akses ke Liga Champions.

Dari PSG dan Barcelona hingga Manchester City dan Real Madrid, koresponden kami yang menyaksikan langsung akan memberi cerita Instagram eksklusif sepanjang Selasa untuk menyambut Anda di behind-the-scene ajang paling bergengsi di Eropa. Selain itu, tetap pantau Facebook Goal Internasional untuk klip Matchday VIP terbaik.

Share