News, Players

Harry Kane Berharap Manchester United Tekuk Chelsea

Dengan kini tinggal berjarak empat poin, mesin gol Tottenham Hotspur itu berharap Chelsea takluk dari Manchester United malam nanti.

Tottenham Hotspur dengan perkasa menggulung Bournemouth empat gol tanpa balas, pada matchday 33 Liga Primer Inggris, Sabtu (15/4) malam WIB.

Hasil itu membuat Spurs makin dekat dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara, terpaut empat poin. Satu hal yang membuat mesin gol The Lily Whites, Harry Kane, senang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut lantas berharap Chelsea kalah dari Manchester United dalam bentrok malam nanti, supaya defisit empat poin tetap terjaga.

“Kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Berharap agar Manchester United bisa mendapatkan hasil untuk kami,” ungkap Kane, seperti dikutip Sport Review.

“Pertemuan tersebut merupakan pertandingan yang besar. Banyak dari kami akan menontonnya, karena ingin menikmati atmosfer pertandingan besar.

“Terkadang adalah hal yang bagus menjalani laga di awal dan mendapatkan tiga poin, sebelum menikmati akhir pekan Paskah. Mudah-mudahan sesuatu akan terjadi dan itu menguntungkan kami,” harapnya.

Share