News, Players, prediksi

Harry Kane: Bodoh Jika Hengkang Dari Tottenham Hotspur Sekarang

Penyerang andalan Spurs itu tidak melihat ada alasan yang tepat untuk hengkang dari timnya yang kini sedang terus berkembang.

Harry Kane mengatakan meninggalkan Tottenham Hotspur akan menjadi hal bodoh jika melihat timnya kini mampu menjelma menjadi klub papan atas di Liga Primer Inggris.

Musim lalu Spurs finis di peringkat tiga dan musim ini mereka kembali berpeluang mengulangnya atau bahkan lebih baik lagi, kini tim asuhan Mauricio Pochettino itu kembali ikut bersaing dalam perebutan gelar juara.

Kane yang baru saja memperpanjang kontraknya di Spurs Desember lalu, mampu membantu timnya kini menempati peringkat ketiga klasemen, tertinggal satu poin dari rival sekota mereka Arsenal dan sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea.

Penyerang timnas Inggris itu pun menyatakan tidak ada alasan baginya maupun rekan-rekan setimnya untuk hengkang dari Spurs yang berpeluang lolos ke ajang Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Saya akan terkejut jika ada rekan setim saya yang hengkang sekarang. Sesuatu [yang positif] sedang terjadi di sini, kami hanya gagal di langkah terakhir – untuk meraih trofi. Bodoh jika hengkang sekarang,” ujar Kane seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (25/1).

“Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, atau mungkin yang terbaik. Tak lama lagi akan ada stadion baru. Masa depan tim ini menjanjikan.”

Musim ini Kane tampil tajam. Penyerang berusia 23 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 17 laga di ajang Liga Primer.

Tottenham akan menghadapi Wycombe Wanderers di ajang Piala FA, Sabtu (28/1), sebelum kembali berlaga di Liga Primer untuk menghadapi Sunderland, Selasa (31/1).

Share