News

Isco Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Sampai 2020

Isco resmi memperpanjang kontraknya dengan pihak Real Madrid menyusul setelah sebelumnya Marcelo juga sudah menyatakan kesetiaan tetap akan bersama Real Madrid.

Kontrak dari Isco memnag akan berakhir di musim ini. Situasi tersebut yang sempat menimbulkan rumor kalau Isco akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Namun Isco mampu memperlihatkan performa yang gemilang sejak dari musim lalu sampai saat ini. Gelandang 25 tahun itu bahkan sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menjadi andalan lini tengah dari Madrid.

Madrid sudah mengumumkan secara resmi bahwa Isco sudah memperpanjang kontrak sampai dengan 2022 nanti pada hari Kamis (13/9/2017). Perayaan perpanjang kontrak Isco akan diadakan oleh Real Madrid pada hari Jumat (15/9) pukul 14:00 waktu setempat.

“Real Madrid CF dan Isco sudah menyepakati perpanjangan kontrak si pemain, yang akan membuatnya bertahan di klub sampai 30 Juni 2022,” Madrid mengatakan dalam pernyataan singkat di situs resminya.

Isco memang menyusul langkah dari Marcelo yang sebelumnya juga memutuskan untuk tetap setia bersama Real Madrid dengan sudah memperpanjang kontraknya. Bek dari Brasil itu juga dipastikan akan tetap bermain bersama dengan Real Madrid sampai 2022 nanti.

Dengan tambahan kontrak baru ini, kabarnya Isco juga mendapatkan kenaikan bayaran gaji menjadi 6 juta euro untuk setiap tahunnya. ISco juga sudah dipagari oleh Real Madrid dengan adanya klausul buyout yang memiliki nilai besar yaitu 700 juta euro.

Share