News, Players, prediksi

Jesus Navas – Juara Liga Primer Inggris Pencapaian Terbaik Saya

Pemenang Piala Dunia itu mengatakan menyabet gelar bersama Manchester City adalah prestasi terbaik dalam karirnya.

Gelandang sayap Manchester City Jesus Navas mengatakan mengangkat trofi Liga Primer Inggris pada 2014 adalah pencapaian terbaik sepanjang karirnya.

Pemenang Piala Dunia dan Euro tersebut akan berharap bisa membantu timnya meraih awal sempurna pada akhir pekan ketika pelatih baru Pep Guardiola memimpin mereka untuk pertama kalinya saat menjamu Sunderland.

Dan Navas juga akan berharap ini akan menjadi langkah pertama untuk mengulang keberhasilan meraih titel juara pada musim 2013/14.

“Memenangkan Liga Primer sangat luar biasa karena itu pencapaian hebat dalam hidup saya,” ujarnya secara eksklusif kepada Goal.

“Tahun itu sangat istimewa karena kami menjuara Liga Primer Inggris dan Piala Liga.”

Navas bergabung ke Man City dari klub kampung halamannya, Sevilla, pada 2013 setelah tertarik dengan kecepatan ala Liga Primer, tetapi ia mengatakan rahasia kesuksesannya di Inggris  adalah kehidupannya di luar sepakbola.

“Saya menjalani seluruh hidup saya di Sevilla. Saya memiliki semua teman di sana, tetapi kenyataannya, saya merasa itu adalah momen saya. Saya ingin melompat ke Liga Primer karena saya menyukai level kecepatan yang dimainkan,” ujarnya.

“Saya tidak membuat banyal perubahan karena saya orang yang sangat santai. Saya senang bersama keluarga saya. Saya di sini dengan istri dan anak saya, dan saya pikir itu yang terpenting bagi saya.”

Share