News, Players, prediksi

Joe Hart: Hanya Langit Batasi Gianluigi Donnarumma

Sejak pindah ke Italia awal musim ini, Hart ikut mengikuti perkembangan Donnarumma dan ia yakin kiper Milan itu siap jadi bintang.

Joe Hart turut mengagumi bakat Gianluigi Donnarumma dan yakin kiper AC Milan tersebut memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik.

Donnarumma menjadi salah satu pemain yang bersinar bersama I Rossoneri musim ini dan Hart, yang dipinjamkan Manchester City untuk Torino, ikut memperhatikan penampilan kiper belia itu sejak pindah ke Italia awal musim 2016/17.

Kiper 17 tahun, yang menjadi pilihan utama tim Vincenzo Montella dan mengantungi dua cap untuk Italia, diyakini bakal mengambil alih posisi Gianluigi Buffon di timnas ketika legenda Juventus itu pensiun.

“Saya sangat terkesan, saya tidak tahu tentang kejutan, tapi saya sangat, sangat terkesan dengannya,” kata Hart kepada Goal.

“Ia hanya tampil setiap pekan. Usianya baru 17 tahun, dan ia melakukan ini sejak masih 16… itu usia muda untuk seorang kiper main di level ini.

“Ia tidak hanya menarik ditonton karena masih muda, ia menarik ditonton karena ia sangat bagus dan itu adalah pujian besar untuknya dan jika ia terus seperti ini, langit menjadi batas untuknya.”

Share