News

Jorge Sampaoli: Samir Nasri Berada Di Puncak Permainannya

Gol tunggal Nasri membawa Sevilla sukses menaklukkan Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions, dan berpeluang besar lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli memuji performa Samir Nasri usai timnya mengalahkan klub Kroasia Dinamo Zagreb 1-0 di matchday ketiga Grup H Liga Champions, Rabu (19/10) dini hari.

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak satu-satunya gol di laga itu. Gelandang yang dipinjam dari Manchester City itu telah mencetak tiga gol sejak memperkuat Sevilla.

“Nasri menunjukkan betapa hebatnya dia. Dia pemain yang sedang berada di puncak permainannya, dan dia membuat kami memenangkan laga ini,” ujar Sampaoli dalam sesi konferensi usai laga sepeti dikutip Goal Internasional.

Kemenangan tersebut bisa melancarkan jalan Sevilla lolos ke babak 16 besar. Klub Spanyol itu hanya butuh satu kemenangan lagi atas Dinamo Zagreb saat berlaga di Ramon Shancez Pizjuan, dan Juventus mampu kembali mengalahkan Olympique Lyon.

Tak hanya di Liga Champions, Sevilla juga mampu menunjukkan performa apik di La Liga Spanyol. Hingga Jornada 8 mereka menempati posisi ketiga klasemen, tertinggal satu poin dari Atletico dan Real Madrid di posisi teratas.

Share