News, Players, prediksi

Jose Mourinho Puas Dengan Trio Gelandang Manchester United

Mourinho secara khusus memuji kombinasi Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang turun bersamaan dalam kemenangan atas Swansea City.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan trio Michael Carrick, Marouane Fellaini dan Paul Pogba yang turun bersamaan dalam kemenangan 3-1 di markas Swansea City, Minggu (6/11) malam WIB.

Di pertandingan itu, Carrick bertugas sebagai pengatur ritme permainan sedangkan Fellaini menjadi penjaga keseimbangan dan Pogba diberi kebebasan untuk menyerang.

Hasilnya performa United terbilang apik dengan mereka mencetak tiga gol di babak pertama meski penampilan mereka sempat menurun di paruh kedua.

Terlepas itu, Mourinho tetap merasa puas dengan peragaan anak asuhnya sebagaimana ia menyebut kombinasi trio gelandang yang ia mainkan terbilang positif.

“Saya pikir Michael merupakan stabilitas, Marouane adalah penyeimbang dan Pogba lebih ke kebebasan,” kata Mourinho kepada MUTV. “Mereka semua bermain bersamaan menghadirkan performa yang sangat positif buat tim ini.”

Adapun berkat kemenangan semalam, United naik ke urutan enam dengan koleksi 18 poin dan tertinggal delapan angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Share