News, Players

Jose Mourinho Sebut Manchester United Buat Kesalahan “Luar Biasa”

Mou menilai gol cepat the Blues yang berawal dari kesalahan lini belakang United menjadi biang kekalahan timnya di Stamford Bridge.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai pemainnya membuat “kesalahan luar biasa” ketika skor 4-0 menandai kepulangannya ke Stamford Bridge.

Setah Merah kebobolan gol cepat, hanya 30 detik setelah kick-off, setelah Daley Blind, Chris Smalling dan David De Gea gagal menghentikan Pedro.

Kemudian Gary Cahill memanfaatkan kesalahan lini belakang dalam situasi corner untuk menggandakan kedudukan sebelum turun minum, sementara Eden Hazard dan N’Golo Kante menambah pesta gol di periode kedua.

“Di menit pertama, Anda menganalisis gol dan melihat apa yang terjadi. Kami membuat kesalahan bertahan yang luar biasa, kesalahan individu dalam bertahan, dan kami membayar untuk itu,” kata Mourinho pascalaga kepada Sky Sport.

“Ini dimulai dengan buruk. Setelah beberapa detik, kami kalah 1-0. Lalu Anda nyaris mengubah skor menjadi 1-1, dan kemudian terjadi kesalahan lagi dan skor pun 2-0.

“Dan skor hampir 2-1, tapi mereka mencetak gol jadi 3-0, melalui serangan balik. Begitu seterusnya.

“Anda datang dengan strategi dan Anda tak boleh kebobolan gol di menit pertama. Itu mengubah pertandingan secara keseluruhan.”

Share