News, Players, prediksi

Jurgen Klopp Akui Liverpool Jemawa

Manajer asal Jerman ini berlari ke pinggir lapangan dan menggendong Sane untuk merayakan gol keempat The Reds.

Jurgen Klopp merasa bertanggung jawab atas kelalaian tim dengan membiarkan Arsenal mengejar dua gol, meski akhirnya Liverpool menang 4-2 di Emirates Stadium pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris, Minggu (14/8).

The Reds mengantungi keunggulan jauh, 4-1 di babak kedua, dan manajer Liverpool ini merayakan gol keempat yang dicetak Sadio Mane dengan berlari ke pinggir lapangan lalu menggendong sang debutan. Namun setelah itu, Arsenal mampu membalas dua gol konsolasi melalui pemain pengganti Alex Oxlade-Chamberlain dan Calum Chambers, sehingga sempat menciptakan ketegangan di kubu tim tamu.

Dalam wawancara dengan Sky Sports setelah pertandingan, manajer berpaspor Jerman ini mengaku sempat jemawa ketika tiga poin dianggapnya sudah masuk kantung meski pertandingan masih menyisakan waktu setengah jam.

“Oke, Liga Primer telah dimulai — tidak ada yang pasti sampai peluit akhir,” aku Klopp.

“Saya memiliki peran sangat sangat besar dalam selebrasi setengah jam terakhir karena tidak boleh merayakan gol keempat ketika laga masih menyisakan waktu 35 menit.

“Saya langsung menyadarinya, tapi sudah terlambat — ada Sadio di belakang saya dan di momen itu kami bertukar semangat. Itu sangat intens, itu sangat salah, ini laga pertama.”

Ia menambahkan: “Di momen ini, Arsenal tidak dalam kondisi bagus dan kami membuka laga lagi untuk mereka.

“Tapi pada akhirnya dan selama 90 menit, kami pantas menang. Selalu sulit main di London melawan Arsenal, tapi jika Anda menang seperti ini maka itu pantas.”

Share