News, Players

Jurgen Klopp: Gol Penyama Bournemouth Bikin Saya Hampir Muntah

Liverpool arahan Klopp terpaksa menerima hasil imbang saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-31.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku hampir muntah setelah melihat Joshua King menyamakan skor untuk Bournemouth.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-31 yang dilangsungkan di Anfield, Kamis (6/4) dini hari WIB, Bournemouth memastikan satu poin di tiga menit jelang bubaran melalui gol yang dicetak King, setelah sebelumnya Philippe Coutinho dan Divock Origi sempat membalikkan skor menyusul gol cepat Benik Afobe di awal babak pertama.

Seusai laga, Klopp mengatakan: “Biasanya Anda menyudahi laga ini dalam satu momen, namun kami tidak, kami justru membiarkannya terbuka,” ujarnya. “Kemudian ada bola liar setelah tendangan bebas [yang malah menghasilkan gol penyama] dan itu membuat saya hampir muntah.

“Itu tentu saja tidak menyenangkan. Kami harus menerimanya. Ini tanggung jawab saya, semuanya, dan saya harus jelas soal ini. Saya akan mencari solusi atas ini.

“Ketika anak saya melakukan sesuatu yang tidak benar, mungkin saya punya bagian besar akan tanggung jawab. Berarti saya harus menjelaskannya dengan lebih baik. Ini adalah situasi yang tidak jauh berbeda,” imbuhnya.

Berkat hasil imbang semalam, Liverpool tak beranjak dari urutan ketiga dengan koleksi 60 poin, sementara Bournemouth tertahan di posisi ke-13 setelah mengumpulkan 35 angka.

Share