News, Players, prediksi

Kevin Gameiro Kecam Perlakuan Carlo Ancelotti Padanya

Kevin Gameiro menyebut Carlo Ancelotti sebagai perusak kariernya di Paris Saint-Germain.

Sebelum bersinar bersama Sevilla dan kini melanjutkannya di Atletico Madrid, Kevin Gameiro pernah jadi pemain kecintaan suporter Paris Saint-Germain.

Namun hal itu tak berlangsung lama karena sosok pelatih flamboyan, Carlo Ancelotti. Ia menyebut kedatangan pelatih besar asal Italia itu telah merusak kariernya di Les Parisien.

Ancelotti diungkapkannya tak pernah menepati janji untuk memberi kesempatan lebih bagi Gameiro, guna unjuk gigi di PSG.

“Ketika Ancelotti menggantikan Kombouare di akhir 2011, saya dengan cepat tahu bahwa dia tidak mengandalkan saya,” tutur Gameiro, seperti dikutip Journal di Dimanche.

“Saya berubah dari pemain inti menjadi cadangan, dan secara sistematis tidak masuk tim. Saya sempat ingin pergi di akhir musim, tapi Ancelotti menahan saya.

“Ancelotti mengatakan bahwa saya akan mendapat banyak kesempatan bermain di tengah jadwal padat klub, tapi dia tidak menepati janji. Saya bahkan tidak bermain ketika Zlatan Ibrahimovic absen di Maret 2013.

“Pada akhirnya, saya meminta penjelasan dari Ancelotti atas situasi tak menyenangkan itu. Dia mendengarkan saya, karena dia terus terbuka dengan dialog. Sayangnya tidak ada yang berubah,” tandasnya.

Share