News

Kompetisi Serie A Musim Ini Lebih Kompetitif

Ajang Serie A musim 2017/2018 ini dinilai memiliki persaingan yang lebih ketat lagi. Namun Juventus masih tetap menjadi kandidat utama untuk bisa kembali meraih Scudetto di musim ini.

Sampai dengan Giornata keempat, setidaknya ada tiga tim yang meraih poin yang sama di papan klasemen atas Serie A untuk sementara. Ketiga tim itu yaitu Napoli, Juventus dan Inter Milan dengan raihan poin sama 12 poin.

Juventus sendiri sampai saat ini masih memperlihatkan dominasi mereka di ajang Serie A. Juventus tercatat sudah meraih gelar Scudetto selama enam musim beruntun.

Radja Nainggolan gelandang serang andalan AS Roma mengatakan kalau persaingan Serie A di musim ini lebih seimbang. Ditambah lagi AC Milan juga melakukan perbenahan besar-besarn dan sudah terlihat mampu bersaing di papan klasemen atas.

Sementara itu AS Roma sendiri masih tertahan di papan klasemen tengah tepatnya di posisi kedelapan dengan hanya meraih enam poin dari hasil laga dua kali menang dan satu kali kalah.

“Kualitas sepakbola Italia masih sama? Tingkat persaingannya sudah lebih ketat,” kata Nainggolan kepada Mamibet.

“Menurut opini saya, kini menjadi lebih seimbang. Saat ini ada banyak tim yang lebih baik.”

“Juve selalu menjadi unggulan? Tentu saja. Kekalahan mereka dengan skor 3-0 dari Barcelona sungguh buruk. Tapi, mereka selalu menjadi yang terbaik. Saya juga menempatkan Napoli di dekat mereka. Kami juga ada di sana,” pemain berdarah Batak itu menegaskan.

Share