News, Players, prediksi

Kontra Villarreal, Real Madrid Kembali Diperkuat Cristiano Ronaldo & Gareth Bale

Setelah absen pada akhir pekan lalu, Ronaldo dan Bale kini bersiap comeback saat menjamu Villarreal.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan dua bintang andalannya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sudah bisa kembali bermain saat bertanding kontra Villarreal di Santiago Bernabeu, Rabu (21/9) esok.

Ronaldo dan Bale melewatkan laga kontra Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu, berturut-turut karena alasan sakit dan cedera pinggang. Beruntung, absensi keduanya tidak terlalu berdampak signifikan mengingat James Rodriguez dan Karim Benzema sukses menggiring Madrid mencatat kemenangan 2-0 atas Espanyol.

Awal pekan ini, Ronaldo dan Bale sudah kembali berlatih secara normal dan bersiap comeback melawan Villarreal. “Bale dan Cristiano sudah siap untuk laga besok,” kata Zidane dalam jumpa pers.

Meski demikian, Zidane mengabarkan bahwa kembalinya Ronaldo dan Bale tidak diikuti oleh Pepe. Bek sentral andalan Los Blancos itu kemungkinan besar akan absen melawan Villarreal setelah tidak mengikuti sesi latihan pada Selasa (20/9) ini.

Menjamu Villarreal, Madrid akan mengincar rekor 17 kemenangan beruntun, namun Zidane tidak ingin para pemainnya terlena oleh rekor tersebut. “Kami belum memenangkan apa pun. Rekor itu tentu menyenangkan, tetapi kami ingin terus menang,” tandasnya.

Share