News, Players, prediksi

Laurent Koscielny: Arsenal Fokus Kejar Titel Liga Primer Inggris

Seusai The Gunners bangkit dari dua kekalahan beruntun, Koscielny masih yakin dengan kans juara timnya.

Laurent Koscielny menyuarakan keyakinannya terhadap peluang Arsenal untuk memenangi Liga Primer Inggris musim ini, meski saat ini mereka masih terpaut sembilan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Hal ini diungkapkan Koscielny setelah gol tunggal Olivier Giroud memastikan kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion dalam Boxing Day (26/12). Kemenangan itu diyakini Koscielny telah mengembalikan kepercayaan diri The Gunners menyusul kekalahan beruntun dari Everton dan Manchester City dalam dua laga terakhir.

“Kami kembali percaya diri. Yang terpenting saat ini adalah terus mencatatkan kemenangan laga demi laga sehingga kami bisa mengakhiri musim di posisi pertama,” ungkap Koscielny seperti dikutip di laman resmi Arsenal.

“Kami kalah di laga pembuka musim dan meresponsnya dengan rentetan kemenangan. Kami kalah dua kali pada pekan lalu dan penting untuk bisa kembali menang. Kami harus tetap kalem. Kami tahu bahwa kami bisa mencari solusi di laga melawan tim-tim seperti West Brom. Kali ini, kami mencetak gol telat,” imbuhnya.

Berikutnya, armada Arsene Wenger akan bertanding menghadapi Crystal Palace pada Minggu (1/1) mendatang.

Share