Entertainment, News, Players, prediksi

Legenda sepakbola Prancis sudah menatap duel Piala Super Eropa Agustus nanti…

Tipis kemungkinan kita bakal melihat bintang sepakbola Real Madrid bermain penuh di masa pramusim, seperti yang di isyaratkan pelatih Zinedine Zidane.

Setelah menghabiskan sepuluh hari di Montreal, El Real akan menjalani tur pramusim di Amerika Utara dengan meladeni tantangan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Bayern Munich.

Pramusim El Real dibuka di bawah arahan pelatih kebugaran Antonio Pinto yang diikuti 14 pemain tim utama termasuk Karim Benzema, Marcelo, Isco, Raphael Varane, Casemiro dan Jese Rodrgiuez.

Berikutnya Sergio Ramos, Luka Modric dan James Rodgriguez bergabung namun Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale masih berlibur.

“Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk musim depan dan sejauh ini semuanya berjalan lancar,” ujar Zidane di Ohio dinukil dari ESPNFC.

“Kami tidak akan mengambil risiko apapun. Saya ingin pemain kembali dalam kondisi 100 persen dan tim ini punya ketebalan skuat yang bisa menutupi kekurangan.”

“Tetapi Madrid pasti turun dengan skuat paling kuat yang dimungkinkan. Bukan tanpa alasan, laga penting pada 9 Agustus sudah menanti. Semua pemain top Madrid harus dalam kondisi sempurna untuk Piala Super Eropa,” tandasnya.

Share