News, Players, prediksi

Luis Nani: Wayne Rooney Pemain Spesial

Performa Rooney di musim ini mengundang kritik banyak pihak, tapi Nani tetap menyebut kapten Manchester United itu sebagai pemain hebat.

Luis Nani memberikan dukungannya untuk mantan rekan setimnya di Manchester United Wayne Rooney, dengan ia menyebut kapten Inggris itu belum habis.

Rooney hanya berjarak tiga gol untuk menyamai rekor 249 gol Sir Bobby Charlton, namun posisinya di tim arahan Jose Mourinho mulai diragukan menyusul performa buruk yang ia tampilkan.

Pemain 30 tahun itu baru mencetak satu gol dari tujuh penampilannya musim ini, dengan perdebatan sengit terjadi terkait posisi yang harus ia mainkan di pengujung kariernya ini.

Rooney sendiri dimainkan di posisi gelandang pada musim ini dan hal tersebut mengundang kritikan pedas, terutama setelah timnya kalah 3-1 di markas Watford pada akhir pekan kemarin.

Meski begitu, Nani – yang kini juga terseok-seok bersama Valencia di La Liga – meyakini Rooney bisa menjawab kritik tersebut.

“Rooney adalah pemain spesial. [Dia] kuat, kualitasnya fantastis, bisa menembak, punya visi – sangat pandai,” demikian Nani kepada Omnisport. “Saya senang pernah bermain bersamanya. Dia adalah pemain yang menjadi bagian besar dari Man United.

“Dia punya kesempatan untuk memperbaiki ini semua dan membangun kisahnya. Jika dia terus bermain di level tertinggi, dia bisa menjadi yang terbaik di sana,” imbuh Nani.

Share