News, Players, prediksi

Manchester City Belum Siap Di Liga Champions

Manchester City diakui Pep Guardiola belum siap untuk bersaing kompetitif di Liga Champions.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya belum siap secara kompetitif bersaing di ajang Liga Champions.

Juru taktik asal Spanyol itu memandang Sergio Aguero cs masih belum bermain dengan cara yang diinginkannya, cara yang bisa membuat City bisa kompetitif di UCL.

Meski begitu Pep tak menutup kemungkinan bahwa seiring berjalannya waktu, kesiapan The Citizens untuk bersaing bakal lebih matang.

“Untuk saat ini harus diakui performa kami sudah cukup untuk Liga Primer Inggris, tapi untuk bersaing dengan klub-klub terbaik Eropa, melihat cara kami bermain sejauh ini, kami tidak akan bisa,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami sudah bersama-sama menjalani laga, tapi belum semua pertandingan. Sebagian besar pertandingan memang berlevel tinggi dan tentu saja kami harus melanjutkan hal tersebut.

“Jika Anda bertanya apakah kami siap bersaing di Eropa, kami belum siap. Kami membuat banyak peluang, tapi kami harus lebih bagus dalam penyelesaian.

“Bagaimanapun kami baru dua bulan bekerja sama, jadi masih memiliki banyak kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Share