News, Players

Manchester City Daftarkan Yaya Toure Untuk Liga Champions

Toure sempat dilewatkan di babak grup kemarin, namun kini manajer Pep Guardiola menyertakan namanya dalam skuat yang terdiri dari 21 nama.

Gelandang Yaya Toure didaftarkan Manchester City untuk babak sistem gugur Liga Champions musim ini.

Sebelumnya pemain asal Pantai Gading itu sempat dilewatkan manajer Pep Guardiola di babak grup dan tampak tidak masuk rencana, namun kini ia merupakan satu dari 21 nama yang dikonfirmasi masuk skuat.

Toure sendiri sukses mencatatkan namanya di papan skor saat City mengalahkan West Ham United 4-0 di London Stadium pada Kamis (2/2) dini hari WIB, dengan rekrutan anyar Gabriel Jesus juga bersinar berkat sumbangan satu gol dan satu assist-nya.

Adapun dalam skuat Liga Champions yang mereka daftarkan, City memilih untuk menepikan gelandang Ilkay Gundogan yang tengah dalam masa pemulihan cedera lutut ligamen.

Selain Gundogan, penyerang muda Kelechi Iheanacho juga dicoret namanya namun ia masih bisa bermain untuk City di Liga Champions mengingat usianya tidak melebih batas yang ditetapkan.

Seperti diketahui, seorang pemain muda bisa otomatis tampil di kompetisi terakbar Eropa itu jika mereka lahir tepat, atau setelah 1 Januari 1995 dan sudah bermain bagi klubnya selama dua tahun sejak ulang tahunnya yang ke-15.

Share