News

Manchester United Persiapkan Diri Memasuki Pekan-Pekan Laga Tandang

Manchester United dipastikan akan segera memasuki periode masa-masa laga tandang mereka di semua ajang kompetisi. Sudah ada beberapa laga tandang penting yang menanti pasukan The Red Devils.

Akhir pekan ini MU akan bertandang ke St Mary’s Stadium melawan tuan rumah Southampton pada hari Sabtu (23/9/2017) malam WIB sebagai awal mula periode laga tandang MU dimulai.

Setelah itu Setan Merah harus menuju Moscow melawan tuan rumah CSKA Moscow dalam laga matchday kedua ajang Liga Champions pad 27 September nani. Laga tandang ke MOscow ini merupakan laga tandang pertama MU di ajang Liga CHampions setelah sebelumnya di matchday pertama mengalahkan FC Basel di Old Trafford.

Selanjutnya masih ada tersisip satu laga kandang di ajang Premier League pada 30 September menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

Namun setelah itu praktis MU harus melakuni empat laga tandang yaitu Liverpool di partai Premier League (14 Oktober), Benfica dalam matchday ketiga Liga Champions (18 Oktober), Huddersfield Town di laga Premier League (21 Oktober), dan Swansea City di ajang Carabao Cup pada 24 Oktober.

Dengan begitu dalam tujuh laga MU selanjutnya setidaknya enam laga harus dilakoni Manchester United di kandang lawan dan hanya satu laga yang akan dimainkan di kandang sendiri.

“The Red Army dapat diandalkan untuk dukungannya demi membantu kami mengatasi kesulitan apa pun dalam stadion-stadion yang berbeda tersebut,” tulis Mamibet

Share