News, Players

Manchester United Sudah Dekati Antoine Griezmann

Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea kabarnya juga menjajaki kemungkinan transfer Griezmann.

Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid terkait transfer Antoine Griezmann, demikian pengakuan dari penasihat utama sang striker.

Menurut sang penasihat, Eric Olhats, tidak hanya The Red Devils yang serius tertarik dengan Griezmann, tapi ada juga Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City.

“Tidak ada 50.000 klub yang bisa mengajukan tawaran seratus juta [euro], itu bisa cepat diketahui. Itu adalah harga dalam klausul. Mereka tidak ingin menyerahkan segala sesuatunya dengan murah. Itu adalah batas jumlah kandidat sekarang ini,” ujar Griezmann kepada RMC.

“Saya mendengar kalau Manchester United sudah melakukan, sudah mendiskusikan, tapi kami tidak tahu apakah mereka akan bermain di Liga Champions. Saya harus katakan, itu penting.”

“Manchester United sudah melakukan pendekatan untuk menginformasikan [keinginan] mereka, seperti yang lain.”

“Mereka datang untuk mencari tahu apa yang kami pikirkan, apa yang pemain pikirkan, apakah ada kemungkinan, seberapa banyak. Itu tampak logis.”

“Chelsea, Manchester City, Barcelona, bahkan Real [Madrid] sudah membuka pintu untuk melihat kondisi. Setiap orang datang untuk melihat apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukan. Itu wajar.”

Share