News

Marco Asensio Sama Sekali Tidak Berminat Bergabung Dengan PSG

Paris Saint-Germain saat ini sedang gencar untuk bisa mendatangkan pemain-pemain bintang ke Paris walaupun dengan harga yang tinggi. Namun bagi Marco Asensio dirinya sama sekali tidak berminat untuk bergabung dengan klub raksasa Prancis itu.

PSG yang sejak dibeli oleh pihak Qatar Investement Authority (QIA) pada 2011 memang dikenal memiliki dana financial yang tidak ada bataas sehingga bukan hal yang sulit bagi mereka untuk bisa mendatangkan banyak pemain bintang ke Parc des Princes.

Sebut saja sejak dari era ketika Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Angel Di Maria sampai di musim ini PSG membuat kejutan dengan mendatangkan Neymar dan juga Kylian Mbappe. Mendatangkan Neymar dan Mbappe seakan-akan PSG memperlihatkan kalau mereka merupakan klub dengan kekuatan finansial yang tidak sembarangan.

PSG berhasil mendatangkan Neymar dari Barcelona setelah mengaktifkan klausul buy-out Neymar yang nilainya 222 juta euro sekaligus juga menjadikan Neymar sebagai pemain termahl di dunia saat ini. Sedangkan untuk Mbappe yang merupakan salah satu striker muda Prancis yang paling menjanjikan saat ini di ditebus oleh PSG dari AS Monaco dengan harga 180 juta euro.

Setelah mendatangkan kedua pemain top tersebut, kabarnya PSG masih memiliki daftar pemain bintang yang ingin mereka datangkan. Bahkan Asensio yang belakangan ini tampil sangat cemerlang bersama dengan Real Madrid juga menjadi incaran dari PSG saat ini. Asensio sendiri bahkan belum tidak lama berhasil menembus skuat utama dari Madrid dengan sudah mencatatkan total 14 gol dalam satu tahun ini.

Terkait dengan rumor ketertarikan dari PSG dengan dirinya, Asensio iktu memberikan komentar dengan mengatakan sama sekali tidak berminat dan tertarik untuk menuju Paris bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Saya memang punya klausa rilis dalam kontrak saya meski saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub ini,” ujar Asensio seperti dilansir Mamibet.

“Saya sudah dicintai oleh fans karena permainan oke saya. Keinginan saya tentu bertahan. Saya tidak akan ke PSG. Saya bahagia di sini,” sambungnya.

Share