News, Players

Masa Depan Blaise Matuidi Tergantung Transfer Paul Pogba

Masa depan Blaise Matuidi, apakah merapat ke Manchester United atau Juventus, akan ditentukan dari skenario transfer Paul Pogba.

Masa depan Blaise Matuidi tampaknya kini berada di tangan Paul Pogba. Pasalnya, gelandang Juventus ini bisa menjadi penentu skenario kemana bintang Paris Saint-Germain itu bergabung musim depan.

Matuidi sejauh ini ditaksir berat oleh manajer anyar Manchester United Jose Mourinho. Sementara, Juve menginginkan Matuidi sebagai pengganti Pogba.

Di sisi lain, United juga santer disebut-sebut hendak mengangkut Pogba kembali ke Old Trafford. Dengan demikian, skenario masa depan Matuidi akan cukup bergantung pada transfer Pogba.

Mourinho diketahui telah berbicara dengan agen Matuidi, Mino Raiola. Ada klaim yang menyebut, duo Prancis ini bakal bergabung dengan United dalam beberapa pekan ke depan, namun Bianconerri hendak menggagalkan upaya tersebut.

Raiola sendiri telah menawarkan Matuidi untuk merapat ke Juve sebagai pengganti ideal Pogba. Jika United mendatangkan midfielder Juve itu, jawara Serie A Italia ini dipastikan akan berusaha menyalip raksasa Liga Primer Inggris itu dalam mendapatkan tanda tangan Matuidi.

Share