News, Players, prediksi

Massimiliano Allegri Enggan Juventus Cepat Puas

Massimiliano Allegri enggan tim asuhannya cepat puas setelah meraih kemenangan meyakinkan di Liga Champions.

Juventus berhasil memetik kemenangan perdana di Liga Champions musim ini dengan pecundangi Dinamo Zagreb lewat skor telak 4-0, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Meski mengaku bahagia dengan hasil apik tersebut, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak cepat berpuas diri.

Allegri enggan Gonzalo Higuain cs berilusi bahwa La Vecchia Omcidi bisa memenangkan semua pertandingan dengan mudahnya.

“Penting untuk meraih kemenangan pertama kami di Liga Champions musim ini. Kami mengambil pendekatan yang tepat. Kami membuat beberapa kesalahan pada babak kedua, ketika kami bisa saja bermain lebih baik, dan kami masih harus berbenah. Hari ini kami bermain lebih klinis,” tutur Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Kami sedang berusaha. Kami baru bersama-sama selama 40 hari dan ada beberapa pemain yang datang setelah Euro 2016. Butuh waktu agar menyatukan para pemain ke dalam sebuah unit dan kami punya start yang cukup baik,” lanjutnya.

“Sekarang tantangan sebenarnya untuk Juve adalah menghindari rasa puas dan ilusi bahwa kami akan memenangi setiap laga dengan mudahnya. Selain meningkatkan performa kami secara umum, Juve harus meraih hasil, tetap membumi, dan tak lupa dengan tujuan kami,” tegasnya bijak.

Share