News, Players, prediksi

Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Hanya Kejar Pemain Spesial

Bos Spurs ini tidak berhadap ada banyak rekrutan di White Hart Lane, kecuali pemain incaran mereka tiba-tiba tersedia di pasar transfer.

Mauricio Pochettino menegaskan Tottenham Hotspur hanya akan terjun ke bursa transfer Januari jika “pemain spesial” tersedia.

Spurs kemungkinan akan menuntaskan sisa musim dengan skuat yang ada saat ini, setelah mereka sibuk berbisnis di bursa transfer musim panas. Mereka juga menegaskan hanya fokus mempertahankan pemain kunci, ketimbang mendatangkan wajah baru ke White Hart Lane.

Sejumlah pemain penting menyepakati kontrak baru musim ini, dengan stabilitas dan kontinuitas menjadi bagian vital dalam perkembangan klub London utara tersebut. Pochettino sendiri tidak mencemaskan situasi ini dan hanya akan menambah amunisi jika ada kesempatan bagus yang sayang dilewatkan.

“Saya sudah bilang kepada Anda sejak hari pertama bulan ini, kami tidak berpikir mendatangkan pemain baru,” tegas Pochettino kepda reporter.

“Jika beberapa pemain spesial tersedia yang merupakan opsi sangat bagus, mungkin saja [terjadi transfer], tapi hal itu belum terjadi.

“Tidak ada yang tidak mungkin karena pemain dapat tiba di momen akhir tapi sayak tidak berpikir kami akan merekrut siapa pun.”

Share