News, Players

Mino Raiola: Cinta Naples, Zlatan Ibrahimovic Mungkin Ke Napoli

Ibra kiranya akan memperpanjang kontraknya dengan Manchester United sampai musim 2017/18, namun mereka mungkin takkan menjadi klub terakhir baginya.

Super agen Italia Mino Raiola membuka kemungkinan Zlatan Ibrahimovic untuk berkostum Napoli

Ibra kini masih menyisakan kontrak sampai Juni 2017 dengan kubu Manchester United, namun raksasa Inggris itu berencana memperpanjangnya untuk setahun ke depan dan tidak menutup peluang menambah durasi kontraknya sampai Juni 2019 seperti yang santer diberitakan sebelum ini.

Kepada Radio CRC, Raiola mengklaim penyerang Swedia itu jatuh cinta pada Naples dan memendam hasrat untuk memperkuat Napoli ke depannya.

“Terkait Ibrahimovic, dia selalu jatuh cinta pada Naples dan gairah Neapolitan, dan saya selalu tekankan itu secara terbuka karena dia tumbuh besar di sebuah keluarga yang mirip dengan Neapolitan sebelum kemudian dengan saya,” kata Raiola.

“Dia tahu arti cinta Neapolitan dan gairah tersebut selalu membuatnya tertarik. Saya tahu [presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis menginginkannya, dan dengan Zlatan, kalian takkan pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Share