News

Mkhitaryan Menilai MU Bisa Kesulitan Tanpa Pogba

Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring masih belum bisa dipastikan kapan dirinya akan kembali bisa bermain lagi. Henrikh Mkhitaryan salah satu rekan satu tim Pogba mengatakan kalau Manchester United bisa mengalami sedikit kesulitan tanpa ada sosok Pogba di lini tengah.

Pogba mendapatkan cederanya ketika laga Liga Champions tengah pekan ini saat melawan FC Basel. Proses pemulihan dari Pogba masih belum jelas walaupun memang Jose Mourinho sempat membantah kalau Pogba harus absen tiga bulan.

Pogba mampu tampil sangat impresif di musim ini bersama dengan Manchester United dengan sudah mencatatkan dua gol dan dua assist untuk MU sampai laga pekan keempat Premier League musim ini.

“Sulit, karena dia adalah seorang pemain top untuk kami,” kata Mkhitaryan kepada SFR Sport, yang dilansir Mamibet.

“Akan sangat sulit, tapi pelatih tahu bagaimana mengatasinya dan kami akan membantu dia kembali dengan lebih kuat.”

Memang Manchester United sejauh ini masih mampu tampil cukup impresif walaupun tanpa sosok Pogba. Ketika Poga ditarik keluar di laga babak pertama saat melawan BAsel, MU tetap mampu tampil bagus dengan berhasil meraih kemenangan lewat skor 3-0. Setelah itu di akhir pekan ini Manchester United juga meraih kemenangan meyakinkan setelah mengalahkan Everton dengan skor telak 4-0.

Laga berikutnya Manchester United akan melakoni laga Piala Liga Inggris berhadapan dengan Burton ALbion tim dari Divisi Dua pada hari Kamis (21/9) dinihari mendatang.

Share