News, Players, prediksi

Neymar: Ingat, Barcelona Belum Raih Apa Pun!

Bintang Barcelona itu mengingatkan rekan setimnya untuk tak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Paris Saint-Germain.

Secara luar biasa Barcelona berhasil lolos ke perempat-final setelah melumat Paris Saint-Germain 6-1 (agregat 6-5), pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3) dini hari WIB.

Prosesnya dilakukan secara luar biasa karena tiga gol pamungkas terjadi di tujuh menit akhir laga. Neymar lantas layak disebut sebagai pahlawan, karena berperan atas tiga gol terakhir itu.

Walau amat bahagia dan menyebut partai itu jadi partai terbaiknya di sepanjang karier, Neymar mengimbau rekan-rekannya untuk tak larut dalam euforia. Ia mengingatkan bahwa Blaugrana belum meraih apa pun.

“Kemenangan ini sungguh luar biasa, sulit dipercaya. Namun ingat bahwa kami belum meraih apa pun,” ujar Neymar bijak, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Perjalanan Barca musim ini terutama di turnamen hebat ini masih panjang. Tapi ingat pula, apa yang terjadi dengan PSG, bisa terjadi pada tim manapun!” pungkasnya.

Share