News, Players, prediksi

Paul Pogba Gemilang, Steven Gerrard Ketakutan

Gerrard menyebut Pogba membuat dirinya takut karena gelandang Manchester United itu semakin tampil apik setiap pekannya.

Mantan gelandang Liverpool Steven Gerrard mengaku takut akan Paul Pogba yang semakin gemilang untuk Manchester United.

Seperti diketahui, Pogba memecahkan rekor transfer dunia ketika United menebusnya dari Juventus pada musim panas kemarin, namun ia sempat menemui kesulitan ketika kembali ke klub lamanya itu.

Akan tetapi, performa gelandang internasional Prancis itu menunjukkan perbaikan sebagaimana ia terlibat dalam terciptanya empat gol United dari empat penampilan terakhirnya di Liga Primer.

Mengenai Pogba, Gerrard mengatakan: “Saya pikir dia semakin baik dan semakin kuat dari pekan ke pekan. Dia tentunya adalah talenta yang fenomenal,” ujarnya kepada BT Sport.

“Saya pikir banderol mahalnya sempat membuatnya kesulitan sedikit dan Manchester United tidak berada dalam ritmenya, namun saya rasa mereka sudah menemukan posisi terbaiknya.

“Saya kira [Michael] Carrick melengkapinya dengan sangat baik dan kini kita melihat Paul Pogba yang kita harapkan dan dia akan semakin baik ke depannya.

“Dia itu masih muda, berkaki panjang, dia mempunyai semua kualitas dan tidak diragukan lagi dia sekarang adalah salah satu gelandang terbaik dan dengan dia yang akan semakin baik, itu mengerikan dalam sudut pandang penggemar Liverpool!”

Share