News, Players, prediksi

Paul Scholes Ingin Manchester United Rekrut Toni Kroos Atau Luka Modric

Menurut Scholes, lini tengah Red Devils masih kekurangan pemain yang punya daya kreativitas tinggi dan bisa mengontrol permainan.

Paul Scholes mengklaim Manchester United masih butuh tambahan pemain di lini tengah, meski sukses memecahkan rekor transfer dunia saat mendatangkan Paul Pogba senilai £89 juta dari Juventus.

Mantan gelandang Red Devils tersebut menginginkan Jose Mourinho merekrut tipe pemain tengah yang punya kualitas seperti duo penggawa Real Madrid, yakni Toni Kroos dan Luka Modric.

Kroos yang sempat dikaitkan dengan rumor transfer ke United sebelum digaet Madrid dari Bayern pada 2014 lalu merupakan pemain yang dikagumi Scholes bersama dengan kompatriotnya asal Kroasia, Modric.

“Saya pikir Mourinho harus pergi ke bursa transfer untuk mencari gelandang yang bisa mengatur permainan, yang bisa mengontrol bagaimana seharusnya Paul bergerak dan jalannya pertandingan,” ujar Scholes kepada BT Sport.

“United saya rasa masih membutuhkan tipe permain seperti Luka Modric atau Toni Kroos, dan saya pikir kedua pemain tersebut masih bisa tersedia bagi United. Paul Pogba akan bisa bermain lebih maksimal bersama dengan salah satu dari mereka.”

United sedang dalam tren negatif setelah menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, yang terakhir dibekap Watford 3-1 dalam laga Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Share